• bertempat di jalan Bhayangkara no. 9 Dompu Kode Pos 84211
  • Pemeriksaan Pasukan
  • Kapolres Dompu sedang bercengkrama dengan warga yang sedang berdemo di kantor Camat Woja
  • Kapolda NTB di wawancarai oleh wartawan setelah melaksanakan arahan kepda seluruh personil Polres Dompu
TRI BRATA : KAMI POLISI INDONESIA 1. BERBHAKTI KEPADA NUSA DAN BANGSA DENGAN PENUH KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA, 2. MENJUNJUNG TINGGI KEBENARAN, KEADILAN DAN KEMANUSIAAN DALAM MENEGAKKAN HUKUM NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG - UNDANG DASAR 1945, 3.SENANTIASA MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN. CATUR PRASETYA : "SEBAGAI INSAN BHYANGKARA, KEHORMATAN SAYA ADALAH BERKORBAN DEMI MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA" UNTUK: 1.MENIADAKAN SEGALA BENTUK GANGGUAN KEAMANAN, 2. MENJAGA KESELAMATAN JIWA RAGA, HARTA BENDA DAN HAK ASASI MANUSIA, 3. MENJAMIN KEPASTIAN HUKUM, 4. MEMELIHARA PERASAAN TENTRAM DAN DAMAI

Selasa, 16 Oktober 2012

PERKELAHIAN WARGA YANG DISEBABKAN OLEH "ORGEN TUNGGAL" 2



Dompu – buntut dari kejadian perkelahian antar warga kemarin pada hari Minggu Tanggal 14 Oktober 2012 pukul 02.00 Wita sampai dengan Pukul 04.30 Wita, hari Senin Tanggal 15 Oktober 2012 pukul 01.00 Wita kembali lagi terjadi perkelahian antar warga Kel. Kendai Dua dengan warga Kel. Simpasai diperbataskan antar Kelurahan, kejadian tersebut berawal dari isu yang berkembang di antar warga Kendai Dua pada acara orgen tunggal di Ling. Polo, Kel. Kendai Dua, Kec. Woja, Kab. Dompu bahwa warga Kel. Simpasai akan melakukan penyerangan lagi di Kel. Kendai Dua kemudian warga yang terprovokasi melakukan aksi pelemparan dan kemudian dibalas oleh warga Kel. Simpasai.

Personel polres Dompu pun tiba di Lokasi Perkelahian antar warga pada pukul 01.10 Wita yang dipimpin oleh kapolres Dompu AKBP BENNY BASIR WARMANSYAH guna mengendalikan situasi, pada pukul 01.20 Wita Polres Dompu melakukan negosiasi antar Warga akhirnya kejadian tersebut dapat diredam kemudian Pukul 01.30 Wita Warga kedua Kelurahan pun membubarkan diri, pada kejadian tersebut rumah warga di sekitar lokasi perkelahian warga rusak terkena lemparan batu, sampai saat ini personel Polres Dompu masih disiagakan di Lokasi perkelahian Warga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar